sparepart epson plq 20 pin guide mall jarum head

 menyediakan berbagai macam sparepart untuk epson plq 20 dari semua jenis epson plq 20 dan semua part epson plq 20

indikator kerusakan pada epson plq 20 dan penanganan nya kami selalu memberikan solusi terbaik dan selalu menggunakan sparepat original sehingga aman untuk di gunakan di printer anda apa pun kerusakan nya kami selalu mempunyai solusi nya.







print head epson plq 20 harga nya yang cukup mahal dan suah barang nya kami memberikan solusi untuk repair head epson plq 20 atau perbaiki print head dengan pengganti sparepart yang original dan hasil maximal harga terjangkau dan bergaransi 1 bulan apa bila kami yang mengerjakan perbaikan nya.

0817 4900866
081318884949
081315551866
0261 220 1927
024 7641 9338

silahkan hubungi kami untuk berbagai macam keperluan sparepart atau jasa perbaikan printer passbook segala merek dapat di panggil ke kantor anda denga biaya dan jasa yang sangat terjangkau dan di kerjakan oleh teknisi yang handal dan profesional sehingga menghasilkan kinerja yang berkwalitas serta memberikan solusi terbaik dari setiap kerusakn pada printer passbook dan alat perbankan lain nya.




jarum head epson plq 20
ini masih termasuk dalam golongan sparepart head epson plq 20 yang terletak di dalam head dan sebanyak 24 jarum atau pin yang terbagi dari 2 bagian 12 untuk jarum yang pendek dan 12 untuk jarum yang panjang.

jarum yang kami sediakan adalah original sehingga aman dan kwalitas terjamin. kondisi jarum lebih panjang dari sebelum nya karena untuk mempermudah memasukan pada lubang yang sangat kecil dan tidak boleh tertukar antara lubang satu dengan yang lain nya..



indikator kerusakan jarum banyak di temui di lapangan dengan tanda tanda hasil print atau cetak yang tidak sempurna pada huruf dan angka sehingga menyulitkan untuk di baca dan hasil menjadi tidak rata pada hasil cetak,

dan masih ada bagian lain pada head epson plq 20:

roller head:
roda yang berbentuk lingkaran dengan bahan karet dan sering kali rusak karena haus nya pemakain atau karena menggunakan pita  yang complatible bahkan refilan sehingga kelembaban pada roller karet tersebut menjadikan empuk dan menyebabkan hasil cetak bercak hitam

spool head:
ya spool head epson plq 20 ini juga sering terjadinya kerusakan karena pemakain yang padat dan banyak sehingga menjadikan sebuah head panas dan terbakarlah 1 buah lilitan dan menyebabkan kematian pada printer.. spool terdiri dari 24 buah yang berfungsi untuk menyuplay arus tegangan kepada setiap jarum head epson plq 20, dapat di pastikan jika head mengalami terbakar spool maka pada mainboard harus di perbaiki juga, bila mana tidak di perbaiki dengan bersamaan maka akan menyebabkan tertular nya antara board dan head yang lain,, mohon jangan gonta ganti pasangan ya antara head dan mainboard, sama hal ny manusia harus setia..

demikian info dari kami untuk harga dan konsultasi silahkan hubungi kami pada nomer nomer yang sudah tercantum..

salam sukses


RDV INDO PRINT
teknisi

No comments:

Post a Comment