printer olivetti pr2plus

CV. RDV INDO PRINT
printer passbook olivetti pr2 plus wew jangan di tanya lagi soal kualitas dan kuantitas jaminan manyussssss menurut kami CV. RDV INDO PRINT yang sudah bertahun-tahun ber kecimpung di passbook printer printer printer passbook olivetti pr2 plus ini printer passbook terbaik terhandal di kelasnya blm ada bandingan nya deh dari speed,body, hasil cetak, dan bandel nya jempolan deh saya akui dari jarum sangat kuat dan handal asal jangan ada hekter alias steples masuk ke print. Sebaik nya kalow punya printer ini di rawat deh setiap 3 bulan sekali untuk di lakukan service maintenance or perawatan kami CV. RDV INDO PRINT siap siaga ko untuk maintenance hehehhee
kenapa bos harus di maintenance.?.
ada beberapa hal yg pasti kalow perawatan printer awet dan mengkilap kaya baru terus karena olivetti pr2 plus ini printer nya paling mahal tp harga pasti bawa rupa. SERVICE maintenance Olivetti pr2 plus harus di riset data yg ada dalam memori mainboard cara riset nya aduhhh mahal ilmu nya hehehe ya call kamia aja dehCV.RDV INDO PRINT
banyak bank ko yg sudah pake printer ini 70% bri pake olivetti pr2 plus dan di bank btpn, btn meski printer mahal tapi pita/ribon cartidge nya paling murah cek aja ribon catridge olivetti pr2 kenapa beli ke kami kami adalah perusahaan resmi bukan ilegal karena kami punya siup dan npwp kalow mau beli pake pajak ok bos. Jadi jangan takut tertipu oleh kami bisa cex langsung di kantor kami atau situs web resmi kami di http://printerpassbook.co.id/ karena bikin web resmi dengan ujung .co.id memerlukan siupnresmi ke google. Insallah aman percayakan kepada kami CV.RDV INDO PRINT