MESIN ABSENSI CV.RDV INDOPRINT




 

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini, semakin banyak pula lini kehidupan kita yang sudah menggunakan teknologi untuk kemudahan. Termasuk didalamnya pemanfaatan teknologi dalam absensi.
Teknologi dalam absensi ini hadir dalam wujud mesin absensi dengan menggunakan sidik jari atau yang dikenal dengan fingerprint. Mesin ini dapat mendeteksi susunan kontur sidik jari dari seseorang.
Nah, mengapa mesin ini dikembangkan dengan memanfaatkan kontur sidik jari seseorang? Faktanya adalah kontur sidik jari dari setiap manusia di muka bumi ini berbeda satu sama lain atau identik.
Dalam perkembangannya mesin ini tidak hanya mengandalkan sidik jari saja, tapi sudah dikombinasikan dengan pendeteksi wajah untuk menambah ke-valid-an data yang ditampilkan.
Saat ini penggunaan fingerprint pun sudah meluas, tidak hanya diterapkan dalam perkantoran saja, tapi juga bisa diterapkan dilokasi mana saja yang membutuhkan sistem absensi seperti pada restoran, minimarket, sekolah, dsb nya
Nah, apa saja manfaat yang akan didapat dengan menggunakan mesin absensi sidik jari ini? Berikut ini jawabannya:
1. Mencatat waktu absensi dengan sangat akurat
2. Mencegah titip absen
4. Mengontrol Akses Pintu
5. Menghemat waktu dan kertas
6. Sangat praktis
7. Menghindari terjadinya human error



dan perusahaan RDV INDOPRINT menyediakan mesin absensi dengan berbagai jenis dan harga, dan dapatkan harga reseller (SDK) yang bervariansi untuk memudahkan meningkatkan oprasional perusahan, toko anda

SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUIK INFO LANJUT
0817 4900 866 
0817 4911 938- SEMARANG
0813 1555 4949- SUMEDANG

No comments:

Post a Comment