Brangkas honeywell 2607

Dalam Dunia Bisnis kita pastinya akan mengikuti perkembangan disitiap pembaruan sistem, tatacara ataupun trik dalam mengambil ketertarikan custemer untuk tertarik pada barang atau suatu bisnis yang kita jalani.

Dimana dalam dunia bisnis atau pribadi saat kita mempunyai barang berharga seperti document penting, Uang atau emas dll, kita bisa menyimpan semua itu di bank tetapi kadang ada juga yang mengingikan menyimpan semua dirumah. solusinya biasanya menggunakan BRANGKAS untuk menyimpan document dll.

untuk kegunaan brngkas sediri  yaitu
kegunaan untuk bank
untuk menyimpan document penting dari bank tersebut, serta menyimpan document nasabah yang biasanya dijadikan jaminan, untuk menyimpan uang dari nasabah yang kemudian akan di kelola oleh pihak bank
kegunaan untuk per-Orangan
dalam hal ini biasanya untuk menyimpan surat-surat berharga sperti surat tanah,rumah dan kendaraan, atau untuk menyimpan perhiasan yang anda miliki.

DISINI RVD INDOPRINT menawarkan barang untuk anda yaitu :

BRANGKAS TAHAN API DAN AIR HONEYWELL 2607

Merupakn made in USA dengan disain sangat kokoh dan kuat emnggunakan material yang berkwalitas dengan fungsi tahan api dan air (walau ditenggelamkan ), dilengkapi dengan sistem penguncian yang sangat aman dan terpercaya.


silahkan order sekarang 
hubungi CS 08174900866

No comments:

Post a Comment