mesin antrian bank

salam sukses.
mesin antrian multimedia PLUS
mesin antrian yang di oprasikan menggunakan computer ini sebagai server mesin antrian dan di oprasikan menggunakan software ciptaan kami dan siap di pesan desain dengan kebutuhan anda sendiri dari berbagai macam kebutuhan seperti kantor bank, kelurahan, dinas dan masih banyak lain nya.

denga desain lemari yang elegan sehingga menarik dan berkesan profesional dalam layanan perkantroran anda,

mesin antrian ini disediakan berbagai macam desain dan kebutuhan

08174900866
cv rdv indo print
konsultasikan kebutuhan anda


mesin antrian multi media plus berbeda dengan mesin antrian multimedia biasa, perbedaan nya adalah mesin antrian multimedia plus menggunakan external display yang menunjukan nomor di setiap counter dengan lampu LED seven segmen warna merah dan juga menampilkan nomor antrian di TV jadi ada 2 menampilkan di tv iklan, runing tex, suku bunga/produk, nomor antrian dan nomor antrian pada meja setiap loket.


untuk mesin antrian ini kita bandrol mulai dari 20.000.00,- tergantunv dari seberapa banyak nya loket yang akan di pesan dan berapa jumlah layanan serta ke sulitan dalam pembutan program mesin antrian.. untuk desain custem selain perbankan kami biasa nya memberikan po dalam jangka waktu kurang lebih 3 sampai dengan 4 hari untuk proses pembuatan lemari kios k dan proses pembuatan software dan alat pendukung lain nya,,

berikut adalah contoh tampilan di tv pada mesin antrian



No comments:

Post a Comment