mesin hitung uang di lengkapi dictektor uang palsu (sensor uv)


       HUBUNGI
Tlp & fax  :0261-2201927
hp             : 08174900866
bbm          : 2BAB10FC

Type produck mesin hitung uang zsa 2820
Harga Product Rp. 3.600.000,-
Minimal Order 1 pcs
Ketersediaan Barang 10 pc


CV. RDV INDO PRINT
Banking Equipment&printer specialist
menyediakan berbagai macam peralatan perbankan dari hadware,sowtware, aksesoris,dll
kami menyediakan mesin hitung uang yang di lengkapi dengan dictetor uang palsu atau yang biasa kita kenal sensor uv bila mana terdapat uang palsu maka akan terhenti saat menghitung,

kami menyarankan mengunakan mesin hituung uang yg merek zsa khusus nya seri 2820 karena kami sudah membuktikan kualtas nya dan sudah teruji dei beberapa bank di indonesia yang telah menggunakan mesin hitung uang ini di lain yang desain nya sangat simple dan mudah di bawa ke mana-mana karena hanya memiliki bobot hanya 6kg dan hemat listrik,, kami sudah mencoba nya dan membandingkan dengan beberapa merek terkemuka.. dan 20 jenis uang palsu dan tidak ada yang lolos, alias hasil akurat, dengan pecahan 10.000,- s/d 100.000,- jadi sangat aman untuk perbankan anda dengan har ga yang terjangkau dan hasil yang memuaskan sangat menjamin bank atau toko anda tidak akan rugi untuk membeli mesin hitung uang ini bahkan anda dapat membantu polisi untuk mencegah peredaran uang palsu yang kian hari kian marak..


barang dengan garansi 1tahun dan kami bisa cod (cas on delivery) barang sampai baru bayar s/k.
kami memili kantor cabng hanya di pulao jawa yaitu jakarta, jawabarat, dan jawa tengah (semarang service center).. dan service center masih banyak lagi. kami memiliki ijin cv bila mana mau menggunakan PPN maka kami pun siap namun harga tersebut belum termasuk pajak.

No comments:

Post a Comment