printer olivetti pr2 plus

       HUBUNGI
Tlp & fax  :0261-2201927
hp             : 08174900866
bbm          : 2BAB10FC

Type produck PRINTER OLIVETTI PR2plus
Harga Product Rp. 7.700.000,-
Minimal Order 1 unit
Ketersediaan Barang 10 pc
printer olivetti pr2 plus ini sangat lah cocok untuk perbankan yang sudah mendunia atau konfrensional
mahal sedikit namun hasil dan kinerja printer olivetti ini sangat memuaskan sangat lah bandel dari hadware ataupun software.. kami sudah ber tahun tahun bergerak di bidang printer passbook dan peralatan perbankan sudah tau asam manis nya printer passbook namun olivetti ini lah yang printer terbaik.. kadang kala kami pun rugi jual printer passbook olivetti ini karena jarang nya rusak pada printer ini apalagi jika di lakukan maintenance selama 3 bulan 1 kali maka saya jamin dalam 10th printer ini tidak akan terjadi kerusakan yang serius dalam pemakain yang wajar.

printer passbook olivetti ini dapat di oprasional kan menggunakan semua windows dari jadul hingga yang moderen dan dpat di conec kan mengunakn smua cable usb,lpt,serial bahkan bisa di jadikan 1 printer 2 computer tanpa harus share ke internet karena di lengkapi dengan 2 buah conector RS232 jadi bias langsung di oprasionalkan menggunakan 2 computer.

kami pun menyediakan sparepart printer passbook olivetti dari pr40, pr2e,pr2 plus
printer olivetti pr2 plus ini memang bisa di bilang termahal namun ada ke unggulan nya yang murah yaitu pita nya atau ribbon catridge nya printer passbook merek lain seperti ibm,epson,wincor,telly,dll olivetti ini lah yang termurah dan terjangkau maka setelah di hitung2 pemakain 3-5th printer passbook olivetti ini jauh lebih irit bisa berbeda 20-30% dari printer passbook yang lain..

kami menjamin kulitas dan kuantitas dengan garansi 1th full sparepart dan kami bantu penyetingan hingga bisa di oprasionalkan dengan semana mestinya kinerja printer olivetti pr2 plus

keterangan dan pemesanan dapat hubungi kami terlebih dahulu

No comments:

Post a Comment